Permainan Kasino – Komponen Intelektual Poker – Bagian Ketiga

  • July 4, 2021

Poker juga dapat menawarkan keuntungan serupa. Faktor-faktor yang memberi Anda keuntungan posisi dalam poker termasuk lawan Anda, ketersediaan mereka dan jumlah dan ukuran pemain yang melanjutkan turnamen, agresi, dan ukuran tumpukan. Penciptaan dan realisasi keuntungan posisi adalah aspek terpenting dari poker. Ini sama pentingnya dalam poker seperti halnya dalam catur.

Jelas bahwa catur dan poker memerlukan upaya analisis intelektual, tetapi mereka berbeda dalam kualitas keuntungan posisi.

Tipe ketiga adalah upaya intelektual yang berfokus pada analisis bagian dari skenario permainan yang tidak terkait langsung dengan permainan itu sendiri. Ini termasuk mempertimbangkan kekhasan psikologis dalam duel.

Elemen psikologis ini tidak umum dalam catur karena sepenuhnya terbuka untuk kedua belah pihak.

Aspek psikologis poker sangat penting. Ini hampir setengah dari tingkat keberhasilan seorang pemain. Pemain poker hanya dapat mengekstrak informasi ini dengan mengamati lawan mereka. Di sinilah Anda memiliki kesempatan untuk memanipulasi atau memberi informasi yang salah kepada lawan Anda atau memberikan tekanan psikologis padanya. Pemain berpengalaman sering menggunakan setidaknya tiga aspek untuk elemen psikologis.

Ini melibatkan pertama-tama mencari tanda-tanda dan mengirim pesan ke lawan Anda. Yang kedua adalah evaluasi berkelanjutan dari keadaan psikologis dan kesehatan mental lawan. Untuk memaksakan kehendak seseorang pada lawan, ketiga, seseorang dapat memberikan tekanan psikologis.

Hal-hal yang disebutkan di atas dapat diringkas sebagai berikut: kedua game adalah pertempuran intelektual, tetapi profil mereka berbeda. Tiga komponen upaya intelektual, logis, psikologis dan analitis, adalah yang paling penting dalam catur, sedangkan dua yang terakhir dalam poker. Komponen dominan dalam kedua game tersebut adalah analitis poker online, yang dapat dimengerti karena game ini bersifat intelektual.

Pengamatan terakhir adalah pengamatan komparatif. Peran psikologi dalam catur jauh lebih penting daripada logika dan analisis. Dalam pengertian ini, catur adalah permainan roh. Tidak peduli apa keadaan pikiran seorang pemain, dia harus menemukan jalan menuju kemenangan. Cara ini tidak bergantung pada emosi dan perasaan. Catur adalah filosofi, permainan untuk bangsawan.

Peran psikologi dalam poker jauh lebih penting daripada logika. Keadaan moral lawan, emosi dan perasaan mereka tidak hanya dapat mempengaruhi jalannya permainan tetapi juga menentukan hasilnya. Poker, dalam pengertian ini, adalah permainan untuk plebeian. Ini adalah pertempuran nafsu manusia.

Kita semua adalah manusia, baik filsuf maupun plebeian. Dalam hidup kita, kita berubah menjadi ini dan itu. Kedua permainan itu indah dan patut Anda perhatikan, asalkan kecerdasan Anda mampu bersaing dengan yang setara, atau Anda adalah seorang manusia.

Poker Amerika masih ada setelah 100 tahun. Jika kita ingin membuat analogi antara poker dan catur, kita bisa membandingkan poker modern dengan catur abad ke-19. Ini adalah masa-masa sulit bagi pemain catur. Para pecatur terhebat di dunia, yang telah diberi penghargaan tertinggi, harus berusaha keras untuk menemukan orang yang bersedia membayar untuk acara seperti kejuaraan catur dunia. Kenyataannya, siapa pun yang ingin menjadi juara dunia harus memenuhi satu syarat. Dia harus membayar hadiah uang sendiri dan kehilangan sebagian besar jika dia gagal. Orang yang berpura-pura kalah dalam pertandingan seperti itu hampir pasti akan berada dalam kemiskinan. Itu bertahun-tahun sebelum catur menjadi olahraga yang terhormat dan dihormati dan kisah-kisah tragis para pecundang adalah sejarah.

Hari ini, situasinya sangat berbeda. Klub poker ada, ada komunitas poker, dan kehidupan poker berlanjut.

admin

E-mail : paypal@klikcpa.com

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*